Cerita Pahit Michelle Yeoh karena Tak Bisa Punya Anak

Sugeng rawuh Hidesfilesdi Situs Kami!

Jakarta – Cerita Pahit Michelle Yeoh karena Tak Bisa Punya Anak

Aktris pemenang Oscar Michelle Yeoh berbagi cerita yang mengejutkan banyak orang tentang dia tinggal di rumah bersama pengusaha veteran Dixon Pooh. Pernikahan tiga tahun itu berakhir pada tahun 1991 dan banyak orang mengetahui alasannya.

Kini pria berusia 61 tahun itu menceritakan apa yang sebenarnya terjadi di rumah mereka. Dalam podcast Goop bersama Gwyneth Paltrow, dia bercerita tentang pengalaman pahitnya. Olla Ramlan Ungkap Kondisinya saat Minta Tolong di Media Sosial, Ternyata Mentalnya Sempat Drop

Diakui Michelle, saat menikah, ia sempat terpikir untuk meninggalkan dunia akting demi menjadi ibu rumah tangga yang akan mengasuh anak dan suaminya.

“Saya tidak tahu apa yang dilakukan perempuan, terutama di bidang pekerjaan kami, ketika mereka hamil, ketika mereka punya bayi, (dan) kembali bekerja.” Saya bukan orang yang melakukan banyak tugas. Ini adalah sikap saya. Jika saya ingin melakukan sesuatu, saya ingin memberikan yang terbaik,” jelas Michelle.

“Bukan soal (Dixon) atau orang lain. Dengan pekerjaan kita, kita selalu bepergian. Kalau syuting di luar negeri, (kalian mungkin) tidak bertemu selama beberapa bulan, dan ketika kedua belah pihak bekerja. Itu sudah. Sulit untuk menemukan keseimbangan itu, jadi aku mengambil keputusan itu (untuk istirahat dari dunia akting), itu bukan karena tekanan darinya, itu adalah keputusanku saat itu, apakah aku ingin memiliki kehidupan pernikahan yang nyata dan Untuk mencapai semua hal-hal semacam itu, alangkah baiknya kalian (pelaku) menjauhinya,” imbuhnya.

Sayangnya hubungan mereka tak kunjung membaik karena ada yang tak bisa mereka raih, yakni melahirkan. Michelle mengaku rela melakukan apa saja, namun sayang ia dihukum karena tidak bisa memiliki anak.

Fakta tersebut dengan cepat merenggangkan hubungan mereka hingga akhirnya memilih berpisah.

“Saya suka anak-anak. (Memiliki anak) adalah salah satu kebahagiaan terbesar dalam hidup seseorang, tapi apa boleh buat, bukannya aku tidak mau mencoba, kita sudah berusaha segalanya tapi sayangnya secara fisik aku tidak bisa. ),” dia berkata.

“Saat itu, (berpisah) adalah pilihanku karena aku merasa mantan (suamiku) menginginkan keluarga besar, bukan hanya satu atau dua anak. Dia telah bekerja keras membangun kerajaan bisnis dan dia menginginkan anak-anaknya. Dia perlu melakukannya mewarisinya. Jadi saya berpikir, “Ya Tuhan, apa yang akan kami lakukan jika kami masih belum bisa mempunyai anak dalam 10 tahun?” Mungkin sudah terlambat,” dia mengingatkan.

Usai berpisah, Michelle dan Dixon tetap menjaga hubungan baik. Putri sulung Dixon pun menjadi pasangan pertama sang aktor. Ia juga berteman dengan mantan istri Dixon, Marjorie Yang dan sering berlibur bersama. Cerita Pahit Michelle Yeoh karena Tak Bisa Punya Anak

Sambil bercanda, Michelle mengatakan teman-temannya sering menitipkan anak-anaknya kepadanya.

“Sekarang saya bersyukur karena semua teman saya mempercayakan anak mereka kepada saya dan saya sudah mempunyai enam anak baptis,” tutupnya.

Michelle Yeoh menikah dengan pengusaha mobil Jean Todt pada Juli tahun lalu setelah 19 tahun bertunangan. Tonton video “Selamat! Pemenang Oscar Michelle Yeoh resmi menikah” (Gada/Pass)