Jangan Tertipu, 4 Ciri-ciri Ini Menunjukkan Pasangan Anda Selingkuh!

Sugeng rawuh Hidesfilesdi Website Kami!

Hidesfiles Lifestyle – Seorang penyelidik swasta kawakan mengatakan selalu ada empat persamaan atau empat ciri pada pasangan yang selingkuh dan banyak pasangan yang kerap mengabaikan tanda bahayanya. Jangan Tertipu, 4 Ciri-ciri Ini Menunjukkan Pasangan Anda Selingkuh!

Aaron Bond, yang merupakan agen detektif khusus di Inggris, telah menghabiskan separuh hidupnya untuk menyelidiki dan mengikuti orang-orang yang dicurigai berselingkuh.

Detektif swasta juga membagikan tindakan paling tidak biasa dari orang-orang yang berbuat curang, dan seringkali setiap orang memiliki ciri-ciri tersebut. Sering Sendawa Padahal Tidak Makan, Mungkin Ini Sebabnya

Berikut empat tanda awal pasangan Anda selingkuh: Mereka menyembunyikan ponselnya

Perubahan kebiasaan bertelepon seseorang merupakan tanda pertama bahwa pasangannya menyembunyikan sesuatu.

“Jika pasangan Anda mengubah kata sandi, mulai membawa ponselnya ke mana pun dia pergi, meskipun dia di rumah, atau bersikap defensif ketika Anda memintanya untuk menggunakan ponselnya, itu bisa menjadi tanda bahwa dia tidak setia. .” , kata Aaron mengutip yang pertama. Khas.

Apalagi jika pasangan Anda belum pernah melakukan hal ini sebelumnya.

“Anda juga harus melihat bagaimana mereka meletakkan ponselnya saat tidak digunakan. Jika ponselnya menghadap ke bawah, mungkin ada sesuatu yang disembunyikan.

Kedua, orang yang selingkuh sering kali menghindari berbagi detail kehidupannya dengan pasangannya karena takut dibohongi.

“Mereka menghindari Anda karena berbohong membuat Anda lebih mudah,” kata Aaron. “Menyontek itu sulit, tidak mungkin mengingat semua kebohonganmu, dan itu cara mudah untuk ketahuan.” Anda berhubungan seks lebih sering atau lebih jarang dari biasanya

Meskipun tubuh setiap orang berbeda dan orang menginginkan keintiman lebih atau kurang karena alasan yang berbeda, Aaron mengungkapkan bahwa perubahan mendadak dapat menjadi tanda peringatan yang harus diwaspadai.

“Orang yang selingkuh sering kali jarang berhubungan seks di rumah karena mereka selingkuh, tapi terkadang mereka lebih sering berhubungan seks di rumah karena merasa bersalah dan menggunakan dorongan seks untuk menutupi perselingkuhannya.”

“Anda mungkin juga menemukan bahwa pasangan Anda mulai memperkenalkan hal-hal baru ke dalam kehidupan seks Anda yang sebelumnya tidak ada,” jelas Aaron. Jangan Tertipu, 4 Ciri-ciri Ini Menunjukkan Pasangan Anda Selingkuh!

Aaron mengatakan orang yang selingkuh mulai meremehkan perilaku pasangannya untuk membenarkan perselingkuhannya.

“Orang yang selingkuh berusaha membuat Anda percaya bahwa Andalah masalahnya. Mungkin Anda tidak mengajak anjing jalan-jalan, menyimpan piring, atau membacakan buku untuk anak Anda sebelum tidur pada hari itu.” Masalah kecil seperti ini kini bisa Anda rasakan. Kayak masalah besar, sekedar adu mulut saja,” tutupnya. TikTokers dituding penipu, Teuku Ryan siap melapor ke polisi. Meski Satria tak menyebut namanya secara spesifik, banyak netizen yang menduga dia membicarakan Teuku. Ryan .Hidesfiles 7 Februari 2024