Joko Anwar Bagikan Poster Teaser Film Siksa Kubur, Ada Kalimat Mengerikan

Sugeng rawuh Hidesfilesdi Situs Kami!

Hidesfiles, Jakarta – Sutradara ternama Joko Anwar kembali menghadirkan film horor terbarunya Ciksa Kubur. Joko Anwar Bagikan Poster Teaser Film Siksa Kubur, Ada Kalimat Mengerikan

Jelang perilisannya di bioskop, film Seixa Kubur baru-baru ini merilis poster teasernya.

Baca juga: Joko Anwar Umumkan Daftar Pemain Seixa Kubur

Poster film horor religi ini memperlihatkan sesosok mayat di dalam kubur saat orang-orang keluar dari kubur. Sabrina Chairunnisa Jatuh Kepeleset Saat Liburan di Korea, Alami Tulang Retak hingga Dilarikan ke RS

Dalam teaser poster tersebut juga tertulis kalimat ‘Siapapun kamu di dunia ini, tujuh tahapan awal yang meninggalkanmu, kamu harus mampu menjawab pertanyaan serius sang bidadari.’ Jika kamu gagal, ini yang akan datang kepadamu: siksa di dalam kubur’.

Baca Juga: Film Pi Mak Diremake dengan Judul Kang Mak, Dibintangi Vinoo G Bastian dan Istri Sebagai Pemeran Utama

Poster ini juga menjadi petunjuk lain mengenai film yang disutradarai oleh Jocko Anwar tersebut.

Sebelumnya juga telah dirilis tampilan pertama Seixa Kubur, yang mana terlihat dua karakter berdiri di dalam terowongan misterius.

Baca Juga: Saat Berakting di Film Munkar, Adhisti Zara Belajar Membaca Alquran dari Ratu Sophia

Film tersebut akan menjadi film horor religi pertama bagi sutradara Siksa Kubur, Joko Anwar, yang sukses meraih kesuksesan dengan judul-judul horor blockbuster sebelumnya.

Melalui Seixa Kubur, ia akan menyuguhkan cerita dan karakter yang dekat dengan penonton, mengangkat isu-isu yang sedang dialami masyarakat saat ini, dengan pendekatan visual yang realistis, menghibur dan menakutkan jiwa.

Ia mengatakan, “Film Seixa Kubur dibuat agar penonton bisa merasakan sendiri ceritanya. Visual dan ceritanya dibuat dekat dengan masyarakat, sehingga penonton bisa lebih menyerapnya.” Joko Anwar.

Diproduksi oleh Come and See Pictures, produksi ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris, seperti Faradina Mufti, Reza Rahadian, Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendi Bening Swara, Ninik El Karim, Viduri Puteri, Muzakki Ramadhan dan lain-lain. . .

Film Ciksa Kubur diproduseri oleh talenta-talenta terbaik di depan dan di belakang layar perfilman Indonesia. Joko Anwar Bagikan Poster Teaser Film Siksa Kubur, Ada Kalimat Mengerikan

Sineas Sixa Kubur Tia Hasibuan yang juga merupakan rekan lama Joko Anwar merupakan produser peraih Piala Citra FFI, serta turut serta Jaisal Tanjung yang telah meraih empat Piala Citra sebagai Sinematografer Terbaik, dan Alan Sebastian, serta sebagai sebagai direktur seni ia memenangkan tiga Piala Citra.

Film Seixa Kubur akan segera tayang di bioskop Indonesia pada waktu yang tepat.

(DD/JPNN)