Masih Berduka, Tamara Tyasmara Hadiri Proses Ekshumasi Makam Anaknya: Mohon Doanya

Sugeng rawuh Hidesfilesdi Portal Ini!

Hidesfiles, Jakarta Upacara pemakaman Dante, putra Tamara Tayasmara, digelar hari ini Selasa (6/2/2024) di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Tamara dan mantan suaminya Anger Dimas pun turut hadir dalam prosesi tersebut. Masih Berduka, Tamara Tyasmara Hadiri Proses Ekshumasi Makam Anaknya: Mohon Doanya

Usai penggalian makam, Tamara meminta masyarakat berdoa agar penyelidikan bisa mengungkap penyebab kematian anaknya. Saat menjalani wawancara, ekspresi kesedihan terlihat jelas di wajahnya. Sabrina Chairunnisa Jatuh Kepeleset Saat Liburan di Korea, Alami Tulang Retak hingga Dilarikan ke RS

Alhamdulillah semuanya berjalan baik, alhamdulillah berdoa saja, kami percaya pada tim dokter, ujarnya kepada Intensive Investigation di YouTube.

Tamara menyetujui otopsi untuk mendapatkan keadilan atas kematian anak tersebut. Dia berkata, “Seperti yang dijelaskan, polisi datang ke rumah Dante ketika dia hendak mandi, ketika mereka mengetahui apa yang terjadi pada salah satu ibu, tapi sekarang mereka ingin mengungkap kebenaran.”

Sandy Ariffin, pengacara, mengatakan pihak keluarga masih harus menunggu hasil otopsi. Sementara jika tim penyidik ​​memerlukan tambahan saksi, tim mereka juga akan kooperatif.

Katanya, “Sampai ada hasil otopsi, kami akan mendapat keterangan lebih lanjut dari penyidik. Kalau ada saksi yang perlu dihadirkan, nanti akan kami hadirkan, begitu kami dipanggil.”

Tamara Taysmara sendiri mempertanyakan tim investigasi. Banyak pertanyaan yang dilontarkan ibu kandung Dante

“Tetapi yang pasti Bu Tamara ditanyai sekitar 15 pertanyaan kemarin dari A sampai Z terkait dengan kejadian hari itu dan itu ditunjukkan saat pemeriksaan,” kata pengacara. Masih Berduka, Tamara Tyasmara Hadiri Proses Ekshumasi Makam Anaknya: Mohon Doanya

Kabarnya, Polda Metro Jaya kini tengah menyelidiki kematian anak Tamara Tayasmara. Putra pesinetron dan film itu diduga tenggelam di kolam renang umum kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Sebelumnya, kasus tersebut ditangani Kepolisian Soviet Duran. Tim yang mewakili kematian korban ditunjuk untuk memudahkan proses penyelidikan.