Penyesalan Son Heung-min Gagal Bawa Korsel Juara Piala Asia 2023

Wecome Hidesfilesdi Website Kami!

QATAR – Pemain internasional Korea Selatan (Korsel) Son Heung Min meminta maaf kepada pendukung negaranya, setelah kembali gagal mempersembahkan trofi Piala Asia kepada Pejuang Taeguk. Penyesalan Son Heung-min Gagal Bawa Korsel Juara Piala Asia 2023

Korea Selatan kalah 0-2 dari Yordania pada semifinal Piala Asia 2023 Qatar di Stadion Ahmed bin Ali Al Rayyan pada Selasa, 6 Februari 2024. Proliga 2024 Dimulai 25 April, Regulasi Pemain Asing Tak Berubah

Dalam laga tersebut, impian Korea Selatan untuk mengakhiri puasa gelar Piala Asia selama 64 tahun pupus ketika Jordan, yang tidak terlalu mengontrol permainan namun terlihat lebih efektif, memimpin melalui gol Yazan Al-Naimat (53′) dan Mousa. Al-Taamari (66′). .

“Saya benar-benar minta maaf kepada para penggemar kami. Kami telah berusaha semaksimal mungkin, namun kami menyesali kesalahan kami yang menyebabkan hasil ini,” kata Son, Rabu, dikutip dari laman resmi AFC.

“Saya menyesal kami tidak memenuhi harapan mereka. Saya berusaha meningkatkan diri sebagai pemain dan membawa tim nasional kami ke level yang lebih baik,” tambahnya.

Meski kecewa, pemain Tottenham Hotspur itu yakin ada sisi positif yang bisa dipetik dari penampilan Korea Selatan di semifinal Piala Asia 2023, sebuah pengalaman berharga yang akan sangat berguna untuk perkembangan. dari semua pemain tim di masa depan.

“Meskipun kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan, saya tetap mensyukurinya (kerja keras) dan saya berharap pengalaman ini dapat membantu semua orang berkembang,” kata Son.

Sementara itu, hal serupa juga diungkapkan pelatih Juergen Klinsmann, meski diliputi kekecewaan setelah gagal membawa Korea Selatan menjuarai Piala Asia 2023.

“Kecewa karena kami punya target besar untuk mencapai final, tapi Jordan pantas mendapatkan kemenangan ini. Mereka pantas melaju ke final. Mereka bermain lebih agresif dari kami,” kata Klinsmann.

Pelatih asal Jerman itu juga mengatakan, pengalaman Piala Asia 2023 akan sangat bermanfaat bagi timnya yang dalam waktu dekat akan melakoni putaran kedua Piala Dunia 2026 zona Asia sebanyak dua kali melawan Thailand pada akhir Maret mendatang. Penyesalan Son Heung-min Gagal Bawa Korsel Juara Piala Asia 2023

“Kami juga telah melihat banyak hal baik. Ini adalah tim yang sedang berkembang. “Sekarang kami harus bersiap menghadapi kualifikasi Piala Dunia,” tutupnya. (Ant) Kalahkan Iran, Timnas Qatar Tantang Yordania di Final Piala Asia 2023. Juara bertahan dan Timnas Qatar yakin Timnas Yordania akan tampil di Final Piala Asia 2023 Hidesfiles Februari 8 Agustus 2024